Persyaratan Pengurusan Dokumen Kependudukan

Persyaratan Pengurusan Dokumen Kependudukan merupakan hal wajib yang harus dipenuhi oleh masyarakat. hal ini bertujuan untuk memastikan dokumen kependudukan yang akan diterbitkan telah melewati verifikasi dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.
ZMP 05 September 2022

Persyaratan Pengurusan Dokumen Kependudukan

ketahui persyaratan pengurusan dokumen kependudukan, agar lebih mudah dalam mendapatkan dokumen kependudukan anda.
ZMP 09 September 2022

SILETON

Assalamualaikum, Dunsanak Dukcapil! Dengan rasa bahagia, Dinas Dukcapil Kabupaten Agam, mempersembahkan Sistem Informasi Layanan Elektronik Terintegrasi Online (SILETON). Berdasarkan Peraturan Bupati Agam Nomor 28 Tahun 2022 tentang Pelayanan Administrasi Kependudukan Berbasis Digital, SILETON hadir dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan administrasi kependudukan, Dinas Dukcapil Agam membuat sebuah inovasi yang akan mempermudah masyarakat untuk mengurus dokumen kependudukan seperti, KK, Akta Kelahiran, Akta Kematian, dan lain sebagainya. Cukup berbekal smartphone, laptop atau perangkat komputer, masyarakat dapat melakukan pengurusan dokumen kependudukan sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Jadi, tidak perlu lagi untuk datang ke kantor Dinas Dukcapil Kabupaten Agam. Masyarakat dapat mengakses halaman sileton.agamkab.go.id , registrasi akun, pilih jenis layanan yang diinginkan, upload persyaratan, dan pilih cara untuk mendapatkan dokumen kependudukan.
Zmp 03 Agustus 2022

Penyerahan KTP Warga Negara Asing

Penyerahan KTP Warga Negara Asing oleh Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Agam Bapak Helton, S.H., M.Si kepada Warga Negara Bangladesh yang saat ini menetap di Tanjung Sani, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam.
ZMP 12 Juli 2022

Perekaman KTP Door to Door di Hari Libur

Minggu (22/05/22) Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Agam malaksanakan perekaman KTP datang langsung ke rumah warga penyandang disabilitas dan tua renta. Hari minggu ini, perekaman KTP langsung dilaksanakan di Arikia, Tanjung Sani, dan Parit Rantang, Jorong IV Geragahan.
ZMP 22 Mei 2022