Tim JEBOL Kunjungi Kecamatan IV Koto, 272 Adminduk Selesai Dalam Sehari

Tiada Hari Tanpa Pelayanan, kalimat itu sangat cocok untuk Tim Pelayanan Dinas Dukcapil Agam. Pada hari Sabtu (15/9/2018) bertempat dikantor Camat IV Koto, 272 Administrasi Kependudukan berhasil diselesaikan dalam sehari.
Staf Capil 15 September 2018

Membludak, Perekaman KTP di Nagari Padang Lua Dituntaskan Minggu Depan

Membludak, ratusan masyarakat Nagari Padang Lua Kecamatan Banuhampu memadati Kantor Walinagari setempat pada hari Minggu (9/9) untuk melakukan perekaman data KTP Elektronik.
Staf Capil 09 September 2018

Ratusan Masyarakat Nagari Sungai Pua Hadiri Pelayanan Keliling Disdukcapil Agam

Ratusan masyarakat Sungai Pua memadati Aula Kantor Walinagari Sungai Pua menyambut Pelayanan Keliling JEBOL (Jemput Bola) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Agam pada hari Sabtu, 8 September 2018
Staf Capil 09 September 2018

Tim Jebol Disdukcapil Agam Lakukan Pelayanan di Kecamatan Baso

Tim Pelayanan Jemput Bola (Jebol) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kab. Agam melakukan pelayanan di Kecamatan Baso pada hari Sabtu, 1 September 2018.
Staf Capil 01 September 2018

Disdukcapil Agam Kembali Disesaki Warga, PolPP dan Damkar Buka Lowongan Kerja

Hari ini Senin tanggal 28/8/18, Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Agam di Lubuk Basung kembali disesaki warga. Ratusan warga dari pagi sudah mengantri untuk melegalisir fotocopy Kartu Keluarga dan Akte Kelahiran.
Staf Capil 27 Agustus 2018