Dinas Dukcapil Agam Siskamling di 29 Titik Hasilkan 5.641 Adminduk

Dalam rangka mesukseskan Pilkada Serenta 2020 dan meningkatkan kualitas pelayanan administrasi kependudukan yang membahagiakan masyarakat,Dinas Dukcapil Kabuapten Agam  lakukan pelayanan keliling setiap hari (Siskamling Every Day). Hingga Minggu 22 Nopember 2020 telah 29 titik didatangi tim Dinas Dukcapil untuk melakukan pelayanan ditempat.
Kamaruddin 22 November 2020

Palupuah - Canduang - Tiku V Jorong, Dukcapil Agam Lakukan Siskamling Every Day

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Agam melakukan Siskamling Every Day. Dalam 3 hari terakhir petugas Disdukcapil Kabupaten Agam melakukan pelayanan Keliling setiap hari, Palupuah - Canduang - Tiku v Jorong. Kegiatan inovatif ini dilakukan untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat dalam hal pengurusan dokumen kependudukan.
Kamaruddin 21 November 2020

Dinas Dukcapil Agam Adakan DMM

Dalam sambutannya Misran menjelaskan, Dukcapil Menyapa Masyarakat merupakan program khusus yang digagas Dirjen Dukcapil Kemendagri untuk mengetahui dan memecahkan masalah-masalah terkait pelayanan Dukcapil.
Kamaruddin 13 November 2020

Disdukcapil Lakukan Pelayanan Keliling Dengan Protokol Kesehatan

"Berbeda dengan Pelayanan Keliling sebelum pandemi Covid 19, kita tidak mengumpulkan masyarakat. Kita mengikuti Protokol kesehatan dimana tidak ada pengumpulan masa. Alhamdulillah, dengan metode seperti ini, petugas Dinas Dukcapil berhasil melakukan pelayanan 298 Dokumen Kependudukan yang terdiri dari pembuatan 99 Kartu Keluarga, 48 Akta Kelahiran, 14 Akta Kematian, 126 cetak KTP elektronik, dan 11 surat pindah", ujar Misran.
Kamaruddin 13 November 2020

Disdukcapil Agam Adakan Bimtek Pengelola SIAK dan Operator Perekaman

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Agam memberikan pelatihan kepada Pengelola SIAK ( Sistem Informasi Administrasi Kependudukan ) dan Operator Perekaman Kecamatan. Pelatihan dalam rangka bimbingan teknis tersebut, berlangsung di Hotel Sakura Syariah Lubuk Basung dari tanggal 2 sampai 4 Nopember 2018.
Staf Capil 02 November 2018