Dukung GMHP, Ketua Bawaslu Sumbar Apresiasi Disdukcapil Agam

Dalam rangka monitoring Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP), Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Propinsi Sumatera Barat, Surya Efitrimen, S.Pt. MH bersama Kepala Dinas Dukcapil Agam, Anggota KPU Agam Al Hadi dan Anggota Bawaslu Agam Drs. Eri Efendi turun langsung ke lapangan memantau kegiatan SIMPATI PEDULI DUKCAPIL AGAM di Nagari Koto Panjang Kecamatan IV Koto pada hari Rabu, 17/10/2018. Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Camat, Walinagari dan Tokoh Masyarakat setempat.
Staf Capil 17 Oktober 2018

Sambut Himbauan Bupati Agam, Warga Pelembayan Antusias Rekam KTP

Himbauan Bupati, Ir. H. Indra Catri, MSP., Dt. Malako Nan Putiah kepada warga Agam untuk segera melakukan perekaman KTP-el, disambut antusias masyarakat. Dalam kegiatan Sistim Pelayanan Tiap hari (SIMPATI) yang dilakukan Disdukcapil di Kecamatan Palembayan sebanyak 559 warga melakukan perekaman KTP-elektronik.
Staf Capil 13 Oktober 2018

Bupati Agam Himbau Warga Segera Rekam Data KTP elektronik

Bupati Agam, Ir. H. Indra Catri, MSP., Dt. Malako Nan Putiah menghimbau seluruh warga Agam yang belum pernah perekaman KTP-el dimintakan segera melakukannya. Himbauan tersebut disampaikan Bupati Agam pada hari Rabu, 26/9/2018 di Lubuk Basung.
Staf Capil 27 September 2018

Sukseskan Pemilu 2019, Pemda Agam Undang Warga Untuk Perekaman Data KTP Elektronik

Pemerintah Daerah Kabupaten Agam melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil mengundang warga untuk melakukan perekaman data dan mengurus KTP elektronik. Undangan itu ditujukan ke masing-masing warga yang belum melakukan perekaman data KTP. Hal itu disampaikan oleh Kepala Disdukcapil Agam, Drs. Misran, M.Pd diruang kerjanya hari Rabu, 26/9/2018.
Staf Capil 26 September 2018

Tuntaskan Pelayanan di Nagari Padang Lua, Dinas Dukcapil Agam bawa 4 set Alat Perekaman KTP

Bertempat di Aula Kantor Walinagari Padang Lua Kecamatan Banuhampu, Tim Pelayanan JEBOL Dinas Dukcapil Agam, hari ini Minggu (16/9) berhasil merekam data 262 orang wajib KTP.
Staf Capil 16 September 2018