Pawai Alegoris di Agam, Ajang Unjuk Kreatifitas Dihadapan Masyarakat

Pawai Alegoris Kabupaten Agam jadi ajang unjuk kreatifitas dihadapan ribuan masyarakat. Dukcapil Agam beri Bupati "KTP Raksasa"
Staf Capil 18 Agustus 2018

Pawai Alegoris Kabupaten Agam Luar Biasa Meriah

Pawai Alegoris dan Pembangunan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 Kab. Agam berlangsung sangat semarak. Belasan ribu masyarakat padati Ibukota Lubuk Basung untuk menyaksikan pawai dari pagi hingga siang Sabtu 18/8/2018.
Staf Capil 18 Agustus 2018

Dukcapil Agam Raih Penghargaan sebagai Dinas Dengan Inspirasi Terbaik Se Sumatera Barat

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kab. Agam berhasil meraih penghargaan sebagai Dinas dengan Inspirasi Terbaik pada Penilaian Inovasi Pelayanan Dalam Pelaksanaan Adiministrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten dan Kota se Sumatera Barat Tahun 2018.
Staf Capil 17 Agustus 2018

Disdukcapil Agam Rilis Aplikasi Cek KTP Secara Online

Bertepatan dengan HUT RI ke 73, 17 Agustus 2018 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Agam merilis aplikasi cara Ceck KTP secara Online.
Staf Capil 16 Agustus 2018

Peringatan HUT RI ke 73 di Agam Sangat Meriah

Lomba Gerak yang merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-73 dilepas oleh Bupati Agam yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs. H. Martiaswanto, MM didampingi Asisten III Sekda H. Dafrines, SE, Kadis Pendidikan Drs. Isra, Kepala BKPSDM Drs. Fauzir serta beberapa pejabat lainnya di GOR Rang Agam, Lubuk Basung, Selasa pagi (14/8/2018) .
Staf Capil 14 Agustus 2018