Peringatan HUT RI ke 73 di Agam Sangat Meriah

Lomba Gerak yang merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-73 dilepas oleh Bupati Agam yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs. H. Martiaswanto, MM didampingi Asisten III Sekda H. Dafrines, SE, Kadis Pendidikan Drs. Isra, Kepala BKPSDM Drs. Fauzir serta beberapa pejabat lainnya di GOR Rang Agam, Lubuk Basung, Selasa pagi (14/8/2018) .
Staf Capil 14 Agustus 2018

Dalam Rangka HKGB ke 66 Bhayangkari Polres Agam Bantu Pengurusan Akta Kelahiran Anak

Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 66 Pengurus Bhayangkari Polres Agam bantu pengurusan penerbitan Akta Kelahiran bagi anak anggota Polres Agam dan warga di wilayah kerja Polres Agam.
Staf Capil 13 Agustus 2018

Tim JEBOL Disdukcapil Agam Kunjungi Nagari Matua Mudiak

Pelayanan Keliling Dinas Dukcapil Agam di Nagari Matua Mudiak kecamatan Matur dilakukan bersama KPU Agam, Sabtu (11/8). Program pelayanan Jemput Bola (Jebol), bersama KPU Agam tersebut bertujuan untuk mensukseskan PEMILU 2019 dan berhasil menerbitkan 168 dokumen Kependudukan berupa Perekaman KTP eL, KK dan Akte Kelahiran.
Dyos 13 Agustus 2018

Masyarakat Lawang Antusias sambut Pelayanan Jebol Disdukcapil

Membludak, masyarakat Lawang antusias sambut pelayanan keliling JEBOL Dukcapil Agam
Staf Capil 05 Agustus 2018

Kadis Dukcapil Agam Jadi Narasumber Pada Bimtek Dafduk Se Sumatera Barat

Kadisdukcapil Agam memyampaikan materi, "Penyamaan Persepsi Dalam Penyelesaian Masalah Pendaftaran Penduduk" pada acara Bimtek Pendaftaran Penduduk Bagia Aparatur Dukcapil se Sumatera Barat
Staf Capil 24 Juli 2018