/ Berita / Detil

Headline   Komar   30 April 2021

Bulan Ramadhan, Pegawai Disdukcapil Agam Santuni Anak Yatim di Panti Asuhan Asyiyah Lubuk Basung

Pegawai Disdukcapil Kabupaten Agam dan anak-anak Panti Asuhan Aisyiyah Lubuk Basung


Segenap Pimpinan dan pegawai Dinas Dukcapil Kabupaten Agam melanjutkan program dan kegiatan yang rutin digelar pada bulan Ramadhan, yaitu memberikan santunan kepada anak yatim. Pada bulan Ramadhan 1442 H kali ini, Panti Aisyiyah Lubuk Basung atau lebih dikenal Panti Asuhan Putri yang dikunjungi Dinas Dukcapil Kabupaten Agam. 

Dalam menjalankan program ini, Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Agam Drs. Misran, M.Pd didampingi beberapa Kabid dan Kasi serta pegawai menyampaikan bantuan berupa uang tunai kepada 35 anak panti asuhan  dan pengurus panti, Jumat (23/4/2021). Bantuan yang murni dari sumbangan pegawai Disdukcapil langsung diserahkan dan diterima oleh anak-anak panti disaksikan pengurus. 

Dalam sambutannya, Drs. Misran, M.Pd menyampaikan bahwa santunan yang diberikan hari ini merupakan bagian rasa peduli segenap keluarga besar Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Agam. 

"Sebenarnya kita berencana untuk berbuka bersama tetapi kondisi tidak memungkinkan karena covid-19 kembali meningkat. Oleh karena itu kita berikan uang tunai, mudah-mudahan ini bisa menjadi berkah", ujar Misran. 

"Pada kesempatan ini kami juga sampaikan kepada seluruh anak-anak yang dokumen kependudukannya belum lengkap seperti KK, KTP, Akta Kelahiran dan KIA, kita akan memberikan membantu untuk segera menerbitkannya", lanjut Misran.

Acara yang berlangsung singkat tersebut diakhiri dengan doa dan photo bersama.


Komentar Anda