/ Berita / Detil

Berita Capil   Staf Capil   15 September 2018

Tim JEBOL Kunjungi Kecamatan IV Koto, 272 Adminduk Selesai Dalam Sehari


Tiada Hari Tanpa Pelayanan, kalimat itu sangat cocok untuk Tim Pelayanan Dinas Dukcapil Agam. Pada hari Sabtu (15/9/2018) bertempat dikantor Camat IV Koto, 272 Administrasi Kependudukan berhasil diselesaikan dalam pelayanan keliling JEBOL.

Berdasarkan informasi via WA, Kabid. PIAK Novia Sandriati, SE, M.Si selaku pimpinan Tim Pelayanan mengatakan, 272 Adminduk yang diselesaikan tersebut terdiri dari Kartu Keluarga 96 lembar, Akte Kelahiran 76 lembar, Akte Kematian 5 lembar, Surat Pindah 3 lembar dan Perekaman Data KTP Elektronik 92.

"Alhamdulillah, pelayanan di IV Koto berjalan lancar dan banyak kebutuhan masyarakat yang bisa kita tuntaskan, semua berkat dukungan Camat, Walinagari serta Muspika", ujar Novia.

"Istimewa disini, kita didampingi Ibu Camat Rahmi Artati sampai pelayanan selesai, ini membuat kita semakin bersemangat melayani masyarakat disini, terima kasih buk Camat !", sambung Novia.

Selanjutnya Novia mengatakan bahwa selain pelayanan rutin di Kantor Lubuk Basung dan Kantor Pelayanan Belakang Balok, setiap hari juga dilakukan pelayanan Jemput Bola ke Kecamatan dan Nagari-nagari, tiada hari tanpa pelayanan walaupun hari libur.

"Besok, hari minggu kita akan melakukan pelayanan lagi di Kantor Walinagari Padang Lua, lebih dari 300 orang telah mendaftar, untuk itu kita rencanakan akan bawa 4 set alat perekaman, mudah-mudahan lancar dan bisa tuntas!", ujar Novia mengakhiri percakapan.


Komentar Anda