/ Berita / Detil

Berita Capil   Staf Capil   09 September 2018

Ratusan Masyarakat Nagari Sungai Pua Hadiri Pelayanan Keliling Disdukcapil Agam


(Sungai Pua - Disdukcapil Agam) Ratusan masyarakat Sungai Pua memadati Aula Kantor Walinagari Sungai Pua menyambut Pelayanan Keliling JEBOL (Jemput Bola) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Agam pada hari Sabtu, 8 September 2018

Tim Pelayanan Keliling JEBOL Disdukcapil Agam yang dipimpin Kabid Capil Syarial SH, M.Hum dan Kabid PIAK Novia Sandriati SE.Msi, berhasil menerbitkan 238 dokumen Administrasi Kependudukan dengan rincian; 90 Kartu Keluarga, 75 Akte Kelahiran, 65 Perekam KTP dan 8 Akte Kematian.

"Luar biasa, antusias masyarakat Nagari Sungai Pua sangat tinggi mengurus Adminduk. Sampai saat ini, disinilah kehadiran masyarakat paling ramai selama kita melakukan pelayanan keliling JEBOL", kata Syahrial.

Kehadiran masyarakat yang sangat banyak ini berkat sosialiasi yang dilakukan Walinagari Sungai Pua serta dukungan penuh oleh Camat, Muspika serta Tokoh Masyarakat.

Selama pelayanan yang berlangsung dari pagi hingga pukul 18.00 WIB hadir langsung Ketua Komisi I DPRD Agam Drs.Feri Adrianto dan Camat Sungai Pua Syafrizal, S.Sos, Walinagari Sungai Pua dan beberapa Wali Jorong.

Feri Adrianto yang juga tokoh masyarakat setempat sangat berterima kasih pada Camat dan Pemda Agam.

"Kami atas nama masyarakat Nagari Sungai Pua menyampaikan terimakasih kepada Pak Camat Sungai Pua yang telah mendukung kegiatan ini. Juga kepada Pemda Agam melalui Dinas Dukcapil yang telah melakukan pelayanan keliling jemput bola, ini sangat-sangat melayani masyarakat, mempermudah urusan rakyat ! Semoga program ini tetap dilanjutkan !", kata Feri Adrianto usai photo bersama setelah selesainya pelayanan.


Komentar Anda