/ Berita / Detil

Berita Capil   Staf Capil   01 September 2018

Tim Jebol Disdukcapil Agam Lakukan Pelayanan di Kecamatan Baso


Tim Pelayanan Jemput Bola (Jebol) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kab. Agam melakukan pelayanan di Kecamatan Baso pada hari Sabtu, 1 September 2018.

Bertempat di Kantor Camat Baso, pelayanan Administrasi Kependudukan telah dimulai sejak pukul 08.00 WIB. Dari pagi terlihat masyarakat Baso sangat antusias menyambut kedatangan Tim yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Disdukcapil Agam, Nilawati, SH.

Pelayanan berlangsung lancar dimana bahan-bahan diterima dan diverifikasi oleh Staf Kantor Camat Baso untuk selanjutnya diproses oleh Tim Disdukcapil Agam.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Sekretaris Disdukcapil Nilawati, SH pada hari itu berhasil dilayani sebanyak 53 Kartu Keluarga, 58 Akta Kelahiran, 1 Surat Pindah dan 135 Perekaman Data.

"Alhamdulillah pelayanan berlangsung lancar, hampir 200 an masyarakat datang dan kita berhasil menyelesaikan sebanyak 180 Administrasi Kependudukan", kata Nilawati.

"Kita mengucapkan terimakasih kepada Camat Baso, Pak Surya Wendri beserta staf dan Aparat Nagari, KUA Baso yang telah membuat suksesnya kegiatan ini!, sambung Nilawati.

Pada kesempatan itu salah seorang tokoh masyarakat Baso, S. Tuangku Kayo menyatakan terimakasihnya atas kedatangan Tim Pelayanan Jebol Disdukcapil Agam.

"Melalui Disdukcapil kami sampaikan terimakasih kepada Pemda Agam yang telah melakukan pelayanan jemput bola ke Baso walaupun hari libur. Ini sangat membantu dan mempermudah kami mengurus surat-surat kependudukan!", ucap S. Tuangku Kayo.


Komentar Anda