/ Berita / Detil

Berita Capil   Staf Capil   18 Juli 2018

Disdukcapil Agam Masuk 10 Nominasi Terbaik Inovasi Pelayanan Tingkat Propinsi


Dinilai telah banyak berinovasi dan memuaskan dalam pelayanan Adminduk kepada masyarakat, Disdukcapil Agam masuk dalam Nominasi 10 Terbaik Inovasi Pelayanan Tingkat Provinsi. Informasi itu diterima Sekretaris Disdukcapil Agam, Nilawati, SH melalui surat Kadis Pengendalian Penduduk KB, Dukcapil Sumatera Barat tanggal 18 Juli 2018.

Selanjutnya Agam berhak mengikuti Penilaian Tahap II yang akan dilakukan pada hari Jumat, 20 Juli 2018 di Padang. Berbeda dengan Penilaian Tahap I yang memperhatikan aspek Instrumen penilaian, pengamatan lapangan serta evaluasi capaian kinerja, pada Tahap II penilaian dilakukan terhadap penyampaian paparan dengan materi Problem/Identifikasi masalah, pemetaan sumber daya, formulasi kreasi dan inovasi serta kebijakan yang diambil dalam pencapaian kinerja.

Kepala Disdukcapil Agam Drs. Misran, M.Pd menyatakan bersyukur karena masuk Nominasi 10 Terbaik pada Penilaian Tahap I.

"Alhamdulillah, kita bersyukur masuk nominasi terbaik. Terimakasih kepada seluruh karyawan Disdukcapil Agam yang telah melakukan inovasi-inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Penilaian Tahap I merupakan penilaian fakta dilapangan dan itu merupakan kondisi pelayanan sehari-hari yang kita lakukan",  kata Misran.

Selanjutnya Drs. Misran, M.Pd menyatakan kesiapannya untuk menyampaikan paparan pada Penilaian Tahap II.

"Mudah-mudahan dalam Penilaian Tahap II kita juga menjadi yang terbaik, apalagi dengan adanya apresiasi dari Bapak Bupati dihadapan Paripurna DPRD beberapa waktu yang lalu membuat kita semakin termotivasi lagi untuk terus berinovasi" sambungnya.


Komentar Anda