/ Berita / Detil

Berita Capil   Staf Capil   21 Juni 2018

Bupati Agam Pimpin Apel Bersama


Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam hadiri Apel Bersama pada hari pertama masuk kerja pasca libur Idul Fitri 1439 H, Kamis (21/6/2018).

Apel Bersama yang digelar di halaman Kantor Bupati Agam  tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Agam, Ir. H.Indra Catri, Msp. Dt. Malako Nan Putiah.

Bupati Agam dalam sambutannya mengharapkan Idul Fitri 1439 H dijadikan momentum untuk meningkatkan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat.

''Momentum Idul FItri adalah landasan yang kuat untuk meningkatkan kinerja, seiring meningkatnya nilai ketakwaan setelah sebulan berpuasa. Juga untuk terus meningkatkan disiplin kerja serta bertingkah laku yang baik dimanapun berada.

"ASN hendaknya menjadi baromater bagi masyarakat dalam berlaku disiplin dimanapun berada" ujarnya.

Masih kata Indra Catri, alasan berikutnya untuk meningkatkan kinerja adalah suasana yang fresh karena telah menjalani libur panjang.

Bupati Agam 2 periode itu juga mengapresiasi para ASN yang bertugas selama lebaran seperti para petugas kesehatan, petugas dinas perhubungan, PolPP dan lain-lain.

"Alhamdulillah, kita bersyukur berkat kerjasama semua pihak, tahun ini lebaran di Agam  Zero Accident dan pelayanan masyarakat tetap berjalan, terimakasih kepada kepada seluruh pihak, khususnya para pegawai yang tetap bekerja pada hari libur"

Pada kesempatan tersebut, Bupati yang didampingi Sekretaris Daerah Drs. Martiaswanto, MM Dt. Maruhun serta para Staf Ahli Bupati, Asisten dan para Kepala OPD menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1439 H, Mohon Maaf Lahir Bathin.

Selanjutnya apel dilanjutkan dengan saling bersalaman antara Bupati Agam dengan seluruh peserta Apel.


Komentar Anda